CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 24 Juni 2009

TRANSFORMERS 2


TRANSFORMER REVENGE of THE FALLEN


waw,,ni flm merupakan film terbae yg pernah gw tonton sampai pertengahan tahun ini,,film ini mengalahkan anggel and demons, knowing,street fighter dan film2 laen yg selama 6 bulan ni berkeliaran di jagat perfilman di indonesia bahkan dunia,,

antusias penonton pun ikut meramaikan kehebohan film ini,,
"gw punya pengalaman yg seru wktu gw nunggu beli tiket,, di mna gw harus bolak-balek ngantri hanya untuk beli tiket cz temen2 gw pada nitip,,dan tu gk barengan"nyicil" " suasana di tempat gw nonton penuh sesak cin,,gk jarang gw mesti desak2an ma pengantri di depan gw,,ckckkc,,
mending yg ngantri di depan gw cewek trus cantik,,kan lumayan,,
hehehhe oke gw da ngelantur,, mesti KONSEN

balek lg ke TF2,,ni film jauh berbeda dengan TF1 yg bwt beda bkn ceritany,,
critanya mah masih tentang alien robot,,yg buat beda adalah action yg tada di film tersebut,,
wawww,,
gw acungin 4-6 jempol bwt action ma visual di film ne,, waw,,kerasa nyata,,gk da cacat samasekali,,
perbadaan yg laen adalah power di flm ne,,kekuatan dari AUTOBOT khususny optimus prime sangat mengagumkan dan jauh berbeda dri TF1,,dari sini gw ambil kesimpulan klo TF2 jauh lebih di persiapkan dari segala aspek dari pada TF1,,,

oke ni kilasan TF2:

sam witwicky (shia lebouf) sedang mencoba memulai hidup baru dan secara normal menjadi seorang anak kuliahan,, sebelum dia menuju asramanya,,dia menemukan sebuah pecahan allspark yg memberikan semua pengetahuan tentang suatu alat yg sedang di incar oleh decepticon,,alat ini mampu meghasilkan kekutan yg setara dengan allspark dan yg lebih berbahaya alat ini mampu menghancurkan matahari,,pencarian yg di lakukan decepticon itu merupakan tugas dari the fallen, dan ternyata de fallen ni adalah "kerabat" dari PRIME,,
hahhhahha
begitulah sekilas,,bagi yg penasaran silahkan menonton,,,

oia yg membuat fil ne tambah seru adalah dengan hadirny megan fox,
hehhee dia adalah wanita terseksi yg mampu memberikan pengaruh besar terhapat TF2,,

dan tidak lepas dari munculny berbagai alien2 robot yg baru bae dari sisi autobot ataupun megatron,,

emmm,,dari flm ne,,gw suka beberapa adegan,,yg membuat gw terkagum2 salah satuny saat pertarungan awal di hutan,,tu merupakan adegan action yg seru yg menampilkan kemampuan alien2 tersebut,,
dan salut buat bumblebee,,optimus prime,the twins (tokoh baru), ironhead,,

serta bwt semua kru yg membut TF2,,
hehehhe

JLU

0 komentar: