CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 16 Desember 2009

huaaaaaaaaaaaahmmmmmmm

hahahahaha,,
siang ne gw buka FB,rencana awal seh mo bwt tugas ma bls wall,,
eh gk tau napa tertarik tuk liat2 beberapa status,,
dan tiba di 1 status seseorang yang yaa bisa gw bilang saat ini paling gw sayang dan kangenin, tiba-tiba suara-suara nyanyian KEPUTUS ASAAN dan lagu KESEDIHAN mendadak semakin keras terdengar..hheheh
ternyata dia(*kebo) BARU jadian uhuhu (selamet dah bwt kalean)

gw nyadar 1 HAL,,mungkin gw orang paling BODOH dalam hal CINTA ato biasa orang bilang PERCINTAAN,,karena gw paling banyak SOK tau dan NGAJARIN cara2 "bercinta" sekaligus gw orang yang sama sekali belom berhasil(*GAGAL)dalam hal ITU.........

yaaaa,,apa mo di kata,,
klo jalannya GW mesti PATAH HATI LAGI-LAGI-LAGI-LAGI

maap klo blog gw cuma isi ttg patah hati doank,,
bukan hidup gw gk da BAHAGIA2ny,,
BANYAK BANGEEEETTTT,,,

cuma nth napa cuma kejadian serperti ini yang bwt gw kuat nulis,,
so enojyed........
cz gw juga berusaha menikmati KESAKITAN ini...


dedikasi bwt HATI dan PERASAAN gw yang dah banyak TEMBELANNYA(*patah hati)
peace out
GBU

3 komentar:

Ayna Malaeva mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ayna Malaeva mengatakan...

udah nggak lagi kambing!!

vene ♥ mengatakan...

ape kabar lu? ahahaha
emang sih, klo blog kbykan nulis yg sdih2.
be tough (: