CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 23 Maret 2010

cerita dari seorang sahabat

bbrapa hari ni gw berpikir keras tentang apa yang harus gw lakukan dengan perasaan gw yang mungkin selama ini gw anggep benar gw jalani,,,,
selma ni gw terus berkukuh dengan perasaan gw,,
dengan harapan "mungkin" suatu hari nanati DIA bakalan ngerasakan apa yang PERSIS dengan yang gw rasakan, tapa peduli seberapa lama itu harus gw tunggu,,
dan seberapa besar persaan dan harapa yang gw relakan pergi gtu aja,,,

gw berpikir lagi,,"apa sih sebenarny yg gw mau?"
cinta,pengakuan,status,prestis,ato sayang??
gw juga berpikir apa selama ini gw cuma "terobsesi" dengan satatus PACARAN
ato sebenarny gw sendiri gk tau apa sih yg gw artikan sebagai "pacaran"

gw berpikir,tentang dia,tentang dia2,tentang dia3,,
gw gk dapat jawabannya,,,
dan gw gk ngerti apa yg harusny gw BUAT tuk masalah ini,,
gw buakan seorang profesional,,
yg tau secara pasti apa yg mesti gw lakukan tuk masalah ini,,,,

0 komentar: