CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 11 Mei 2009

DAMN.....,,,,,,????!!!!!!

salah satu hal yg paling gw takutin di kos,,
TERJADI jga,,,
KIPAS ANGIN BUTUT yg GW PINJEM dr KOS
MATI/TEWAS/TEKAPAR dll

busettt,,
kejadiannya berawal ketika gw,cabut tu kabel kipas angin dari colokan listrik kamar gw,,
cz gw mo nyalain dispenser tuk bwt susu,,,
hal ini da cukup sering gw kerjain,,jd gw gk terlalu curiga,,
sesudah bwt SUSU SAPI dalam KEMASAN menjadi SUSU yg LAYAK DI MINUM
gw cabut kabel dispenser dan colokin kabel kipas anginya,,
gw nyalain dan gw tinggal nntn DVD yg baru gw beli,,,
nb: judulny "THE BANK JOB" sumpah keren FILEMNYA,,

sekitar 45 mnit gw balek ke kamar mo ambil minum,,
begitu gw buka pintu kamar,,
buset,,,,tercium AROMA tidak sedap,(bknn,,gw gk kentut kok)
setelah gw pereksa celana gw,,emg gw gk kentut,,
gw cari2 lagi di mna asal bauk tersebut,,
akhirny si KIPAS ANGIN BUTUT menjadi tersangkany,,
tu kipas baling2ny(bkn BAMBU) gk muter,,
dan dinamony,,tercium bau terbakar,,

ANJREEEETTTT,,,
utng tu kipas gk nyampek kebakar ato meledak,,
gw ASUMSIKAN keadaan kos gw klo tu KIPAS ANGIN BUTUT,
kebakar ato meledak,,

KIRA-KIRA begini SITUASINYA


suasana kos yg sepi tiba2 rame gara2 kamar gw,, keluar merah2 menyala,
dan terasa agk panas dan ada asepny,,setelah di pereksa ternyata API,,
waaaa semua sibuk memadamkan api,,sampe ANJING tetangga,,di sekap dan di suruh kencingin tu kamar gw biar apinya mati,,(*sigh emg bs?/)
setelh apiny mati akhirny ketahuan asal API tersebut,,
dari KIPAS API BUTUT yg ngambek dan marah trus ngebakar dirinya sendiri,,
ckckck gk ELIT bgt kan,,?


berakhir sudah masa indah yg gw lewatkan bersama KIPAS ANGIN BUTUT,,
saat dia menemani gw tanpa LELAH saat gw tidur,sambil ngipasin gw,,
ni semua karena kesalah gw jga,,
cz gw gk pernah memperhatikan dia,,
tidak pernh ngerti dia klo capek,,
dan tetap menghidupkan KIPAS ANGIN tersebut,,
walo gw gk da di kos,,
walo gw sedang keluar menikmati DUNIA,,
huf,,maafkan aku KIPAS ANGIN BUTUT,,
semoga engkau tenang di dunia sana,,
kita sekarang berbeda,,gw mhon jgn ganggu gw,,
hxhxhx

kenyataan sekarang,GW HARUS tidur tanpa KIPAS,,
dan harus tinggl bersama PANASny surabaya,,
huaaaahahah



selamat TINGGAL KIPAS ANGIN BUTUT,,

GW pengen BELI KIPAS ANGIN BARUUUUUUUU

0 komentar: