CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 17 Mei 2009

DAMN.....,,,,,,2 ????!!!!!!

cih kampret,,,gw pikir bakalan ada perubahan dari ne cewek,,
eh ternyata tidak,,sama aja cuyy,,
bwt gw bingung,,sebenarny die SUKA ma gw pa kgak??///
*N*I*G...

awal begitu indah cuy,,
lo bwt gw mikir gw ada harapan klo lo bkalan ngebuka hati lo tuk gw,,
gw tau gw baru kenal ma elo,,
gw tau lo gk pernh ketemu ma gw,,
dan tu ngebwt lo ragu ma sosok gw,,
walo gw mau bgt ketemu ma elu,,
kita beda KOTA,,

lo begitu antusias mengeluarkan sejuta kata mutiara,,
dan sejuta pola kalimat yg bwt gw kadang mikir,,
klo kita lgi dalam suasana saling melengkapi,,
(mungkin tu semua cuma rasa percaya diri GW yg besar)

kita sampai mempunyai SESUATU yg bisa gw banggakan di dpn teman2 gw,
yg menurut gw SPECIAL,,tp ternyata TIDAK bwt lo,,

gw tau lo masih SAKIT,,,
tpi apa lo sendiri gk mencoba membuka diri lo lgi,,
gw bisa bantu lo tuk keluar dari sakit lo,,
jgn tkut tuk memulai sesuatu yg baru,,,
kadang mungkin lo gk terima KENYATAAN,,
tp jgn buang KENYATAAN yg ada donk,,

sekarang lo ilang gtu gk da kbar,,
gw jdi bingung,,
gw butuh kepastian,,
tp bukan kepastian kyk gni,,
kepastian yg maksa bwt gw ambil KESIMPULAN,,
klo LO BENCI gw,,

apa gw gk da harepan BWT GW,,
apa sih yg LO cari??
plisss jwb gw,,klo lo NGERTI sama BLOG ini,,,,

map klo gw keliatan memaksa,,
cuma ntah mesti gmna lgi gw nahan sakit ma kepastian model gni,,
gw da gk kuat dengan kenyataan yg terungkap tanpa kata,,
gw gk kuat klo kehilangn teman lgi hanya gara2,
GW SUKA MA mereka...

peace out;

1 komentar:

Unknown mengatakan...

smoga berhasill.. slamat berjuang !!