CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 21 Maret 2009

hukuman sang KOPI

karng jam 4.23, PAGI dan gw msih TIDAK bs TIDUR,
padahal gw greja jam 7 pagi,
ya TUHAN maap kan hambamu ini,,


ni semua berawal dr gw kebanyaan minum kopi mpk perut gw mules,
yg maksa BATIN ini tuk setia nongkrong mbl nyanyi di kamar mandi,


AWALnya gw bs tdur jam oo.37 PAGI(setelah menunaikan tgs wajib WC),
dan berkompromi ma perut spy gw jgn d paksa LEMBUR(/boker),
dan ijinkan gw tuk tdur awalnya sukses,
EH jam 02.47 gw keBANGUN gra2 perut(/iye prut gw kambuh lg)

gw pun boker,lese itu gw nyobak tidur,
ehh krg giliran MATA yg ngambek gk mau tidur,mampus de gw
akhrnya mpk tulisan ini d posting gw masih BANGUN dan bru selesai MAKAN
mie GORENG

enjoy U'r dream

1 komentar:

LENSA Photography mengatakan...

hmmm...sabar aja san y..
perut kadang2 suka gtu...
penyakit lo tuh penyakit yg paling gw benci...
hahahahahaha...
salam ma perutlo, bilang jgn nular y penyakitnya...hahahahaha...