CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 27 Maret 2009

SAD---SAD---SAD

gk ngerti ya belakangan ini gw GELISAH banget(/bkn krn gw cacingan),
sering gw mikir enk kali ya klo PACARAN,enk ya klo jalan2 ma pacar mbil PEGENGAN TANGAN mbil bilang "yank tangan lo kok kasar banget abis nguli ya??"(/hueheheh), trs klo punya PACAR(bhs jermanya BOJO) bs curhat aja macem2 mslh pribadi yg gk bs kita ceritain ma ORTU ato SODARA..

Kalau udh gitu dunia kerasa enak banget yaa,,,jalan-jalan jga bisa lebih PD(/udh laku gtu) bisa jd senjata untuk ngejek sohib lagi misalnya:
sohib karib(SK):ndro muke lo kok banyak kawahnya ya,kayak bulan,,tapi jijiin,klo bulan mah gpp bnyk kawah nya tu pemanisnya,klo elu,duh males banget----NAJIS----
sandro ganteng(SG):(/dengan sanatai) biarin yg pnting da punya cewek gw dari pada elu muke lo mulus2 aja kyk sirkuit standart F1 tp gk laku2
SK: (heningg)/muka memerah dan menangis dengan kerasnya
SG:HUAHAHAHAHAH (ketawa malaikat)

ENAK---KAN,,,,
huf tp gw ndri blum dapet PACAR nee,gk tau napa,gk dikit cewek yg gw deketi dan mereka semua punya ciri khas sesuatu yang buat gw KLEPEK2 tp gk dikit jga cewek yg gw deketin pada nolak semua,ckckck gk tau dosa gw paan,,
HUFFFF,,


I need some one girl

To completed my life,love&destination

Huf,

Just life with smile&do what you must do

And blive with GOD

Because HE have big suprice to you








3 komentar:

Unknown mengatakan...

emangg enakk.. tapi kalo putus ngga enak. hahaha. X)

allesSANDRO TOBing mengatakan...

hueeeeheheh iye jga tp kan gk asik gtu puny pacar

Ayna Malaeva mengatakan...

Ada enak ada gaknyaaa...
enak ya bisa ada yg nemenin, dengerin curhat dll
tapi kalo udah marahan ato gak putus? SAKIT...