CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 24 Maret 2009

YA TUHAN aku sayang DIA

hari ni gw gk tau apa mesti di blg hari baek to gk,semua keadaan nyampur d sini,,

oke kita mulai::
jam 05.00:gw cabut dari kos jemput kaka gw make mobil temen dan nganter dia ke bandara,dia mo balek kebali liburan gtooo,padahal gw kuliah jam 3.30 sore,wii gw harus bangun subuh2,it's oke itu tanggung jawab gw.

jam 06.30:gw nyampek dengan selamat d kos dengan membawa oleh2 yg enk BROWNIES BAKAR amanda sumpah tu brownies enk bgt(/gk pnting)

jam07.00:gw bka leptop & online iye kerjaan gw klo lg bosen & gk da ide tu gambar,awal2 gw bka FB niat nyri tmen BROWS,BROWS,BROWS,BROWS,BROWS,BROWS, ketemu banyak WANITA2 cantik&menarik hueheheheh GW ADD mereka semua(/mereka adalah temen dari nadin dan CINJIM)*nama gw samarin
nah di salah stu wanita tu ada yg menarik perhatian gw SANGAT,dia kuliah d slh satu univ swasta d jakarta kita panggil Nona Manis Yg Baru Kenalan(*NMYBK)
awlnya gw cma nulis d WALLnya biasa keg FB.

eh di bales ma dia ywda BERTINDAK SERIBU gerakan gw nanyak macem2 dr dia kenal temen gw pa gk mpk dia da mam pa lom,TAPI thx GOD bgt dia NGRESPEK ---OOOOOOO---
this sweet momen 4 me,gila ywda gw lanjut gw minta YM ma MSNnya,dan mulai CHAT hiehuahahahahah

gk mo telat gw nanya ma temen gw yg TERNYATA kenal ma NMYBK,terjadilah percakapan genjatan CINTA:

nadin(N):apa ndro??/gw bru klar ngmpul tgs nee??
sandro(S): g ni er,lo kenal ma NMYBK gk??
N: ooo knal tp gk terlalu ARAB(/akrab) npe??
S: orgnya g mna "manis"gk??
N:cieeee,npa ni nya kyk gni??,lo naksir yeee????aeee sandrooo
S:heheheh(/malu2 kucing GARONG) iye nii,gk tau npa ada yg buwat jantung berdebar ja wktu ngeliat dia hueheheh
N:uuu,dasar anknya bae san raamah trs jd slh satu gdis plg d sukai d kampus gw,
S:waaaa asik NAD bantuin atuh COMBLANGIN
N:iye2,brrti lo bkln LDR(LongDistenReletionship) die mo pindah loo,,
S:oo tenang LDR siapp(/kyk ykin di trima)emg dia mo pindah kmna??
N:ke negeri yg d perintah OBAMA(/blg amrik ja repot)
S:OBAMA-OPAPA(omam-0opapa)anjrit beneran tuu??jauh bner..
N:iyeee,d sruh gtu ma bonyokny,,


sumpah stlh denger tu gw langsung nanya ma NMYBK,&trnyta bener dan tu gk bs d tolak ktnya tkut bwt kecewa nyokapnya,
sumpahh gw gk bs ngomong apa2 d saat gw baru nemukan CEWE yg menurut gw bisa ngisi HATI gw yg kosong, eh dia rencana cabut ke BELAHAN DUNIA yg lain,

gw masih bingung apa yg ini d sebut pengorbanan,gw baru sayang ma org dan mo KOMIT ma dia eh,dianya cabut pegi gtu,bknya gk kuat LDR tp apa mungkin gw bklan ktemu ma dia lg??
klo beda pulau it's oke,,

gw msih ngarep dia tetep tinggal di INDONESIA,dan gw pengen dia tau GW SAYANG BANGET MA DIA,walo baru bntar gw kenalan ma dia..
gw CINTA elu (NMYBK)

LOVE IS FIGHT,but FIGHT is always WHITOUT LOVE

0 komentar: