CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 12 Februari 2010

DUNIA ku kadang bukan HARAPANKU

kemaren (11-02-10) gw ngerasa klo dunia gk sesuai dengan kejadia / feel yg gw alami
di saat gw coba tuk nerima keadaan dari "hancurnya" gw,,
pas gw di dalem mobil, eh OZ radio(101.2 FM) malah lagi asik muterin lagu2 cinta,
dan sibuk ngebacain salam2 CINTA yg isisnya seputaran orang jadian
(sekilas isiny gini(nama di rekayasa))
* ani senang deh hai ini, baru melepas ke sendirian ( baru jadian neee)
* jainap sayang bgt ma yoga...bagi yg sirik ma hubungan ku ma dia kelaut aja deh

sumpah gw ngerasa kejadian ni kebalik bgt dengan apa yg baru gw alami,,
2 hari yg lalu (10-02-10) gw dapet sesuatu yg bisa di katakan BURUK,,
singkatnya,,
2 hari yg lalu dia ("A") memberikan HARGA MATI bwt hubungan gw ma dia
dia memutuskan apa yg dia rasakan ke gw cuma sebatas adek dan kakak

gw ngebacany(*dia sms ngasi taunya) bingung,,
jujur gw bingung dengan keputusannya..apa selama ini hubungan gw ma dia gk pernah lebih,,
sedangkan dia pernah bilang klo dia sayang gw LEBIH,, dan apa yg gw alami dan gw jalanin ma dia lebih (oke mungkin gw GR-an)...
gw harus belajar bisa nerima apa yang jadi keputusannya...

cuma 1 hal, gw gk bakalan nyerah dengan apa yg gw rasain dan gw cuma takut klo dia ngambil keputusannya itu terlalu CEPAT,,dia gk mikir dalam2 sebelum ambil keputusan,,

kemaren gw ketemu dia dan semuanya kerasa canggung bgt
gw ngerasa ada yg beda dari dia,dan bedanya tu bwt gw ngerasa jauh bgt dari dia,,
bedanya tu bwt gw ngerasa klo dia mulai menutup dirinya tuk gw,,
gw ngerasa ada yg dia sembunyikan dari gw,,,
padahal gw mau ngucapin salam perpisahan yg ROMANTIS dan bakalan janji bakalan balik cepet tuk ketemu ma dia,,eh malah gk kesampaian,,suasananya gk ngedukung....

HAL yang paling gw takutin dalam MASALAH kyk gini mulai TERJADI....
gw cuma mau dia nepatin kata2nya...

kata bijak yg gw dapetin
hidup gk selamanya BAHAGIA,,pasti ada SEDIH agar lebih BERWARNA
*tapi maunya sedihnya jgn terus2an,,hehhehe

0 komentar: