CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 03 Februari 2010

Shock terapy 4 my mOm

hhahahha
kejadian menarik dan unik terjadi di hotel nenekku tepatnya tgl 2-02-2010
saat itu nyokap,boka,bareng gw,,lagi membicarakan model dan biaya untuk rumah yg bakalan di bangun,,,gw ma nyokap sudah dengan semangatny mengatur tata-letak dan model bangunan,,
dan orang yg men-disgn pun secara aktif dan semangat menerima masukan dari nyokap tenteng disgn rumah,,dan secara sukarela tanpa pamrih memberikan masukan2,,,,

setelah beberapa waktu terlampauin*ceileee bahasa gw,,,
akhirnya di sodorkanlah biaya yg di perlukan untuk mewujudkan rumah itu,,,
untk beberapa saat nyokap gw DIEM tanpa kata(*lagu d'masiv beralun merdu)
gw penasaran gw liat lah tu TOTAL BIAYA.....
ehh,,,,sebelom gw selesai mencerna tu nominal..
nyokap w teriak dengan cukup LANTANGNYA

kira2 begini kronoliginy
Tukang disgn: (menyodorkan total biaya).......
nyokap: (membaca dengan seksama dan termenung)...
GW : (penasaran..dan melihat).....
nyokap: (suara cukup LANTANG),,,buset dah mass MAHALnya...617juta mas??
Tukang disg : (ketawa2 garing),,,,hehhe,,iya bu..
nyokap: mas gk bisa kurang lagi (sambil guling2 di lantai --*eh yg guling2 di lantai kgk dee gw LEBAY)
Tukang disg : ya tu bisa di bicarakan buu...


sesudah membaca lebih seksama sesudah tu tukang (biadap) pegi,,akhirny nyokap dengan nada agk menyerah berbicara dengan temen bokap yg udah di anggap sodara...
"pice,coba tenyain dobk tu hargany bisa di kurangi mpk 300jt gk?"
"oke,,saya telfonin?"

setelah lewat beberapa hari,,akhirny nyokap gw nyerah,,dan akhirny berkata,,
"kknya kita gk jad bangun rumah dee,,kita beli rumah om aja,,bis biayany gk bisa kurang sgtu,,
hahahhaha"

dari sini gw ambil kesimpulan...
rumah MINIMALIS tdk selalu di barengan dengan biaya MINIMALIS
rumah MINIMALIS = biaya MAKSIMALIS

0 komentar: