CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 07 Februari 2010

huffff,,,bagaimna gw harus ngeyakinin ELO???

pertanyaan ni terus berlalu lalang di otak gw,,sampai gw makan gk niat,,
tidur gk niat,tapi di kasi suit tetep NIAT (pengen nyablon baju 3disgn@15 baju jadi total baju 45 total biaya kira2 400rb)......

malming kemaren(06/02/2010--gw bakalan ingt tgl ni terus) adalah the best night week in my life,,dengan sangat suksessnya gw jalan dengan cewek yg paling gw SAYANG...
bagian terbaikny gw pegi b-2an,,,(*wiiiiiiiiiiiiiiiiii)

dari awal jemput dia,,nyampek di tempat tujuan (red: SS) sampai gw anter dia balik kerumahny,,semua berjalan dengan baik.....
sebelum gw anter dia masuk rumahny,,gw minta waktuny bentar lagi tuk ngomong yg seriuss,,
ya--iya gw nembak dia,,
sumpah ni pengalaman super mendebarkan dari semuanya,,
baru kali ini gw merasa grogii sampai mau matii,,
(*pas gw ngomong gw sampai kejang2 trus keluar busa2 di mulut gw---hahahah lebay gw)

gw ungkapin apa yg selama ini gw rasakan sama dia,,..
jujur gw sayang banget ma AINA yg selama ini yg panggil kebo,,
gw cinta(oke ngomongin cinta mungkin terlalu vulgar kita ganti pake SERIUS)
gw pengen bisa ada di sampingny dia,,gw pengen terus ma dia...
gw bener2 SEIRUS untuk jalanin ini semua,,bukan hanya utk main2in dia...

tapi yg dia jawab adalah dia gk bisa nerima gw,,gara2 3 alasan
1. ortuny blm memberi ijin tu pacaran ma orang KULIAHAN
2. dia gk bisa LDR (*gw pengen pindah kuliah di BALIII)
3. di masih blm bisa pacaran (*masih sakit ati ma mantannya)

jujur gw awalny bisa nerima alasan2 dia...
tapi setelah gw pulang,,kykny ada yg nusuk hati gw dalem bgt,,
sampai gw bingung dengan sakitny,,,
gw ngerasa ada yg sakit bgt,,tapi gotak gw gk bisa nerima sakit yg kyk gini,,,
sakitny ini bener2 beda,,sakit ini bener2 bwt gw harus bener2 minta tolong,,
jujur gw gk kuattttttttt..........
cuma dari itu semua gw bukannya ragu atau mundur dengan apa yg gw rasain,,
tapi itu yg ngebuat gw semakin pasti dalam memeperjuangkan apa yg gw yakinin,,
tentang perasaan gw ke dia,,
dan hal ini yg buat gw terus yakin bahwa ada secercah harapan tuk gw,,
walau mungkin itu kecilll,,,
karena gw yakin dia juga SAYANG ma gw(*seperti yg dia bilang)
dan gw akan terus berusaha..

untuk AINA ,,ijinin gw tuk masuk ke hati lo,,untuk nyembuhin hati lo,,
untuk ngebuktiin klo gw bisa terus di samping lo apapun dan di mana pun gw,,
dan mohon buka hati lo sedikit aja,,untuk nyoba ngerti dengan apa yg gw maksud,,,
gw CINTA ama lo BUKAN karena lo cantik,elo sempurna,elo memiliki kesempurnaan yg diinginkan cowok,,
TAPI gw CINTA ama lo karena elo ya ELO,dengan segala kekurangan elo,dengan segala sifat jelekmu,,dengan segala,,kepolosan yg lo puny,,,
SAYANG KAMU KEBO

0 komentar: