CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 02 Februari 2010

love story from my best friend

banyak cinta yg datang ke kehidupan gw,
banyak juga cinta yg berusaha gw bangun dalam hati gw,,
cuma banyak jg cinta yg meninggalkan gw,,

setiap "dia"(read; cinta) datang gw selalu ribet membangun sarang2 hati gw untuk kenyamanan cinta itu...
namun apa mau di kata klo dia lebih memlih tuk pergi dari hati gw,,
hanya krn gw kurang bisa menjaga dan merawatny,,
saat dia pergi yg tertinggal cuma sarang kosong dan robekan2 hati gw yg mulai gw pungutin lagi SATU-PERSATU dan gw jahit lagi tuk nyoba menyatukan lagi segala harapan dan impian gw tentang cinta tu...

jujur hati gw dah kapalan dengan luka kyk gini,,
gw ngerasa apa yg coba gw PERBAIKI tentang perasaan gw ni
selalu berakhir dengan hal yg sama...
perasaan gw kembali harus HANCUR BERANTAKAN dan Kembali harus menyusunny
KEPING DEMI KEPINGAN untuk bisa membuka hati dan merasakan cinta..

gw mulai ragu apa bila hati yg baru aja selesai gw susun ni hancur lagi,,
apa gw harus memungutny kembali satu demi satu atau di biarkan aja,
hingga angin kesepian dan kesakitan menghapusny???

tapi di sisi hati kecil gw tetep percaya bahwa akan datang seorang penyelamat yg bisa merubah pandangan gw tentang *perasaan kekecewaan gw..
dan gw HARAP itu yg ada dalam dirinya.......

0 komentar: