CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 04 April 2009

sabtu KELABU

gilaa rencanany hari sabtu neee,gw ma temen2 mo nntn the fast& the fourius di TP(tunjungan plasa)gw ma anak2 cabut dari kos jan 7 malen mo nntn jam 21.40 klo di liat dari kebiasaan gw ma nak2 it'soke pasti kebeli tu tiket pilm,(kami lupa klo flm yg kami nntn ni flm yg di perkirakan nembus box ofice) dengan gagah berani,cengengesan dan rasa kepercayaan diri tinggi serta modal celana pendek dan jamper kegedean,gw ma anak2 menyebrangi antrian tiket,dah giliran kita beli tiket ehh TUHAN berkehendak lain tiket jam 21.40 abis mampus gw,ywda nnton mid night,
ehh ternyata bangku kosongny cuma di barisan paling DEPAN,ywda alhasil gagal lah kami menonto tu pilem,,

setelah musyawarah utk mufakat dan setelah menetukan suara terbanyak,oke gw ma anak2 mencoba peruntungan di mall laen yaitu di PTC(pakuon treade centre) dengan binal kami menjalani jalan itu(/perlu di ketahui jarang antara TP dan PTC tu jauh bener,dari tengah kota ke pinggiran kota dgn suasana malam minggu dan di tambah macet kyk ngantri sembako)

oke rencana awal kami mo nntn yg jam 10 an,biar gk ke-pagian plgny(cz plgnya pati lwt dr jam 12 malem dan itu termasuk pagi)temen gw cabut dluan tuk nyari tiket...setelah gw ma yg laen nyampek ehh terdengar kabar buruk,"bro td ada babi gila nyerang bioskop dan semua layarnya habis di telen me babi gila tu dan babi tu udh gw makan utk bls dendam"hueeeheh(/becanda dink) kabar buruknye tiketnya abis dan midnight sisa bangku plg dpn lagii,

anjriiiittttt gila da jauh2 gk dapet tiket,
alhasil gw ma anak2 menghabiskan malam minggu tu dengan makan di pinggir jalan di daerah dukuh kupang deket hotel SOMERSET..dan plg dengan lelah ke kos masing2,

pljaran:klo mo nntn film box ofice suruhlah temen lo to keluarga tuk ngantri dari pagi biar dpt tiket...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

heuheueheuh.. sabar yee. X)
nntnnya hari lain ajje. XD

Anonim mengatakan...

hari minggu mo nntn lg hueeeheh