CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 21 April 2009

BLOG GW

ini blog gw kan??
ni hak gw berarti??
jdi gw brhak nulis unek2 gw di sini,,
jdi bagi elu2 semua yg kesindir,,
maaap yeee,,

cz ini BLOG gw,,HAK gw,,KISAH gw,,
dan yg pasti HIDUP GW,,

(mungkin ntr ada yg gk mo bles sms gw,,it's ok)

gk TAU yaaa,,
hari ne gw ngerasa sumpek bgt,,,ya dari lese UTS,,
aktifitas gw di kos,,,semuanya sumpek bgt
dan gk cuma itu,,,
gw jga agk ragu dengan filling gw,,
agk rancu aja,,,
SOMETIME gw rasa cew yg gw pepet ada naroh RESPEC ke gw
eeee,,,ternya tidak,bee

dari dulu nee mpk cewe TERAKHIR (gw arep)
wiii awalnya berbunga2 bgt,,,eh enth mengapa itu cuma berlangsung 2 harii,,
gw kasi au ini sialny **y**( ni jg bkn nama asliny)
setelah itu bles ILANG---- iye ILANGG beda aja gtu
wii bingung gw,,,
hal ini jga terjadi berulang2 waktu gw SMA,,
dri gw kls 1-3 SMA,,,( sapa aja cewekny gk ush gw kasi tau)
krna mereka klo baca jga ngertii,,

yang lebih parah saat gw kls 2 SMA,,kisah gw sama yg namanya
SARAH KARTIKA TULONG
ckckck
ma cewek yg satu nii,,gw mpk "kayak"musuhan sampai sekarang,,gk ngerti napa,,
wiii semua berakhir gtuu,,


gni yee,,klo gw boleh saran,,
bag para kaum HAWA,,
jgn pada nangung2 nunjuin ke "ADAM"(-bukan suaminya inul)
klo lo suka mereka,,,kadang cowok tu perlu sinyal yg lebih kuat,,
gk cuma cewek yg butuh kepastian,,
tapi cowok jga,,

dan klo klean gk suka yg tinggal ngomong,,bkn nunjukin dengan sikap acuh tak acuh gtu,,
oke2,,,,
sama satu hal jgn pernah takut utk bilang SUKA duluan ma cowok,,
klo lo bener2 suka,,,
jgn mpk kalean merasa ilfill dluan,,yg di sebabkan oleh kalean sendiri,,
cz itu jga nyakitin bagi cowok,,
oke,,,,

oke klo ada yg SUKA ma gw(-geer-an GW),,
jgn ragu2 menunjukannya,,
okeee,,
gw gk mungkin ngejauhin elo kok,,ato makan elo,,

hueeeeee
JLU

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hauhauhauah.. smoga berhasill. X)

tity mengatakan...

Menurut gw mungkin cewek yg lo kenal itu baik...tapi kalo kejadiannya seperti itu brarti cewek itu bukan yang TER baik..so suatu saat lo pasti ketemu ama cewek yang bener2 TER baik buat lo...

Mnrt gw...lo pantes koq dapet cewek yang TER baik..ok brother..hehehehe