CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 05 April 2009

how U now some one love U??

jujur yeee,selama ni gw gk "ngeh" banget klo ada cewek(orang bkn hewan) suka ma gw
(bhs indonesianya:fallin in love with ME-nyak lampu)

gw beberapa kali punya pengalaman buruk krn gk "ngeh" (peka) kalau ada cewek yg demen ma gw,dan akibat ke TIDAK PEKAAN gw dia ninggalin gw dan hidup bersama laki-laki LAEN,
tragis???//EMANG dan gw udh ngalamin tu lbh dari 2 kali,,
bodoh??//SANGAT itu emang gw akuinn,,,

banyak temen2 gw yg menarik kesimpulan kalo gw ni suka nembak cew(menyatakan perasaan) saat yg gk tepat,,,,antara tu cew da ILFILL ma gw..ad yg bilang gw nya yg gk peka ma peraaan cewek laaa,...ada yg bilang gw terlalu cuek ma cewek,,,,ada yg bilang gw terlalu LEBAY laaaa..
waa banyak ye pendapat org ttg knp seseorg di tolak ma gebetanny..


Tp karang gw mo ngebhs"how U now someone love U?"
kata org2:
1....jk org da jatuh cinta ma seseorg die akan ngeberi perhatian lebih.
2....seseorg ni akan ngebwt cew/cow yg dia sukain(gebetan) seneng klo bicara ma dia,dgn cara selalu ngebhs hal2 menarik atau sekedar candaan..
3....die akan berusaha selalu ada tuk gebatannya kapan pu,di mana pun,dalam kondisi apapun (termasuk saat dia lg BOKER trs gebetannya nelpon dan bilang"eh gw lg sakit nii anterin ke dokter donk??..dengan sigap tu org bakalan cabut bahkan tanpa cebo'an dan siram tu bekas bokerny"wiii EKSTRI)
4....seseorang ni bakaln sabar nungguin gebetannya bales smbil deg-degan duer belalang kuncum..
5....die selalu B,DOA ma TUHAN utk ngebimbing dia dalam perjuangannya mendapatkan gebetannya
6....ini yg paling gampang di liat,,kalau seseprg sedang jatuh cinta ma seseorang dia pasti akan menceritakan orang itu kepada semua org(yg di kenal atau gk) dan gk pernah berhenti bilang eh dia tu(read:gebetan) lucu bgt deeee....
7.....dia akn berusaha ngebwt gimana gebetannya tu ngerasa nyaman dan deket ma dia bhkan dengan ngebuat tindakan2 spesial,,

tapi begitu semua krateria di atas gw cocok2in ma yg terjadi ma kehidupan percintaan gw,ehh ternyata nyambungg....tp begitu finalnya gw "nembak dia" ehhh tetep ja di tolak gw gk ngerti nee g mana seseorang kalau sedang jatuh cinta...


how U now some one love U??

ada yg puny IDE??
silahkan kasi komen..
thx b4
JLU

2 komentar:

allesSANDRO TOBing mengatakan...

testing,,
swy nii,comen gw baru aktiff neee,gk tau napa bs rusakk..hueeehehe

bgi bayem,da bisa comenne silahkan berikan komen loo..

Unknown mengatakan...

hauhauhaa.. sipp dahh. X)

Postingannya pengalaman pribadi yee?

kalo menurut gw sii biasanya cewe itu kan panas- panas tai ayam. jadi yaa,, jangan buru2 cuiyy.