CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 12 April 2009

HAPPY ESTER

Hari raya besar bg umat kristen kecuali NATAL adalah PASKAH,,
sebelum paskah,,ad yg disebut "jumat agung" dimana YESUS di salibkan,
utk menebus dosa manusia,,
setelah 3 hri,,
Yesus bangkit dan menang dari maut "DAHSYAT",,

bagi yg udh pernah nntn "THE PASSION",,
paski ngerti ma ngerasain penderitaan Yesus,
utk menebus dosa kita,,
dan utk mendamaikan kita dengan Bapa di surga.....

wii,,jujur klo gw liat kebelakang ,,
gw nii termasuk "pembangkang"
gw sering sedih kalo liat filem tu trs ngebayangin,,
wii merinding cuyy,,
tp gw kga gk jarang ngelakin kesalahan yg bs di blng fatal,,
dan berjnji tuk gk ngelakuin lagi,,
eh malah gw lakuin lagi,,
ckck parah,,
tp gw gk berhnti tuk mencoba lepas dr sifay jelek gw,,
hehehe,,

THX GOD,,
Engkau mau menghapus dosa2 kuu,,
tu merupakan kado terindah bagi gw,,
di mna gw bisa dekat dan mengenal Engkau,,

hpy ESTER guyz

oy tgl 15 gw ultah loo,,
hueheehe

0 komentar: