CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 17 April 2009

in my BIRTHDAY


tgl 15 apri yg lalu gw genap berumur 19 tahun,,
wiii udh tua yeee,,
hehehe

banyak kejadian lucu,,sedih,,,ma ancur,,
yg terjadi saat perayaan('kecil2an) ulang tahun gw,,
taon ini merupakan ulang tahun pertama gw yg jauh dari,,,

sodara dan keluarga(bokap,,nyokap,,adek,,kakak)
sangat kerasa beda cuy,,,
di taon2 sblumnya,,
biasany ada tradisi potong kue pas pagi sebelum sekolah,,
ibadah kecil tuk ucapin syukur,,
ma introspeksi diri,,apa yg akn di lakukan di umur yg baru,,

tp taon ini agk brbda,
subuh2 gw udh potong "harga diri",,
gara2 di siram,AER GOT + TELUR+ TEPUNG,,
wiii mantap,,
tp gw gk lupa tuk ibdah kecil ma merenung,,

dan begini lah kronologis kejadianny,,,,





liat muka gw masih bersinar dengan ceriany,,
padahal ni menuupi ke"cemasan"gw(sekitar ja 00.10 pagi)


temen gw dengan bae-nya meramu "jamu"
utk gw,,ckckck SUKSES


IYAP,,,,di mulai pelemparan telur yg di lanjutkan
dengan tawa riang anak2 AF-42......

MULAI,,,,merasakan gk enaknya aroma telur,ma perihnya mata,,


yak karena gk mau gw mpek muntah,,,temen gw,,
dgn baek hatiny nge-guyur gw dengan aer,,
wii bae,,tp pake AER GOT,,
*u*K

hueeee,,,setelah melalui brbagai cobaan,,
gw berhasil melepaskan diri dr ikatan,,
dan terbebas dr lemparan2 telur yg masih sisa,,

ini sekitar jam 01.05 gw mule bersihin badan r,
telur2 dan tepung2 dgn aer,,
bkn AER GOT lagi,,
aer LEDENG tepatny,,

setelah puas menyiksa kami pun berfotoRIA,
eh siapa RIA ikt nimbrung foto,,
(/huee)
mereka sama sekali tidak merasa berdosa,,

MAJU TERUS KELUARGA AF/42


2 komentar:

Unknown mengatakan...

bujud.. foto lu extreme.. apalgi pae aer got? omg.
ga bau tuh?

vene ♥ mengatakan...

behh
ajib bnerr.
baunya kayak apa tuh ya? ahahahaha