CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 30 April 2009

Demama BERRRRdarahh

satu hal yg plaling gk bsa gw bayangin klo gw sakit,,
adalah saat gw tau klo gw hrus OPNAM(-nginep di rumah SAKIT)
beserta INFUS yg riang gembira nempel di tangan gw,,

DAN ITU menjadi KENYATAAN,,
iye tepatnya tgl 24 april jam 11.45 malem,
gw di diaknosis menderika gejala DB(-demam berdarah)
dan gw besrta keluarga memutuskan utk rawat inap di RS graha amerta
keputusan itu di ambil setelah gw menderita selama 3 hari di dalem kos,,
(panes badan gw nae turun yg di sertai mual2 kyk org HAMIL)

gw dirawat selama kurang lebih 6 hari,,
dan udh 6 kali posisi infus berubah2 di tangan kiri (yg malang) gw
gara2 pembuluh darah gw yg trlalu halus jadi sering pecah ma mampet,,
heh?/pembuluh darah mampet?/ sadis ye,,utg bkn DUBUR gw yg mampet
hueeheheh
di rumah sakit gw banyak dapet pelajaran,,
pertama koki di sana gk punya LIDAH,
cz makanannya hambar semua gk da rasa,,(heh/)
ke-2 suster2 di sana budek semua,,
cz tiap mereka masuk meriksa gw,,
selalu menanyakan pertanyaan yg sama,,
"mas sandro kuliah pa sekola??"
"oo kuliah,,kuliah di mna??"
prtanyaan2 yg di ulang itu yg membuat gw narik kesimpulan klo sebenarnya perawat tu,,
rata2 "garing"ma budek hahah
cz pertanyaannya itu mulu kyk gk da pertanyaan laen,,

prjalanan sakit gw gk parah2 amat kok,
trombosit gw cuma turun mpk 96,,
emg cukup parah,,tp utk sekaliber penyakit DB
tu gk terlalu gawat cz,,
biasany trombosi turun mpk 49,,
jd gw cukup sehat,,
tp panes gw yg nae turun kyk eskalator,,
ckckck

dan selama gw di RS gw gk mandi dan keramas
bahkan ganti KOLOR pun tidak,,
hahahah
SADIS
gw di RS mpk tgl 29 april,,
dan hari itu jga gw bareng keluarga cabut ke bali,,
,,,oia selama gw sakit, keluarga gw,,
dri bokap,nyokap,adek,kakak,
semua ke surabaya,dan menginap di RS,,
di kamar yg sama,,
jadi bs di bayangin kamar RUMAH SAKIT,
berubah fungsi menjadi kamar HOTEL
hahaha
tai itu lah yg namanya KELUARGA
penuh KEBERSAMAAN,,

sesampainya di bali,
gw istirahat pol,,itu hari pertama aja, tapi setelah itu,,
gw mnghabiskan waktu dengan jln brg keluarga,,
dan ngumpul bareng temen2 di hotel nenek gw,,
hahahaaaaa

setelah 3 hari di bali, akhirny gw harus balek jga ke SURABAYA
cz gw harus kuliah,,
jujur utk cabut dari bali berat bgt,,
bukan hanya karena lepas dari suasanany,
tpi terlebih lagi gara2 gw harus PISAAH dari keluarga gw,,
berat CUYY,,
tp hrus gw jalanin cz ni tuk masa depan gw,dan utk ngebahagiain mereka juga

soo,,
GW HARUS MENCAPAI CITA-CITA GW DI SURABAYA
jgn menyia-nyiakan pengorbanan keluarga,,

JLU

1 komentar:

vene ♥ mengatakan...

wew. lama ya kna dbd. ahaha
get well soon yaa. :P