CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 07 April 2009

THX a lot

wiiii ini ni,yg gw seneng....
blog gw ada yg ngeritik,dan ngasi saran....
ini baru HIDUP-(maksud)


THX bgt bwt DHEA RELADI-(bkn RELADIapain aja) ma
bwt BONITA PRASETIO-(waa ni bonitha pa prasetio??) hueeehehe
yg udh ngeramein ma ngomentarin blog gw,,,,dan sudah menunjukan "ketidak puasan" mereka terhadap blog gw....

isi keTIDAK PUASAN mereka sebagai berikut::

DHEA tdk RELADIapain aja:
--wanita bertubuh sental ini menyarankan agar bahasa yg gw pake tdk terlalu ribet cz dia gk terlalu ngerti ma tulisan gw,,ma kurangi penggunaan BHS INGGRIS ,katany ancur banget---

BONITA dan PRASETIO (/hueeeeheh ni nama 1 org kok,,tp org tuanya maruk ngasi nama utk 2 org--peace bon becanda)
---wanita muda ini menyarankan agar warna font gw jgn TERANG bgt cz silau jd gk enk di baca,, begitu jga dengan cara penulisan gw,di saran kan utk menggunakan banyak spasia biar bisa di bacaa,,,,,sama dengan yg dhea blg lbh bae gw berhenti menggunakan BHS INGGRIS cz merusak KAEDAH bhs inggris yg ada......



hueeeheheh,,,,,
dari semua saran& kritik yg gw terima
gw cuma bs BILANG THX BANGET
CZ KALEN DA PERHATIAN-ma-blog GW,,--(terharuu)
dan gw akan coba lebih banyak menggunakan spasi dan menggunakan BHS INDONESIA yg benar...

(/bgi teman2 yg mo ngritik,saran ato memberi support silahkan yaaa,gw tunggu OKE)

Jesus love you

0 komentar: